Music and Sports Blog's


The Bandicot adalah sebuah band indie yang berasal dari Bali dan bergenre punk pop yang di bentuk pada akhir tahun 2009, tepatnya pada bulan November. The Bandicot terdiri dari orang-orang yang mempunyai tekat yang kuat untuk berkarya dan karyanya sangat ingin di akui di bidang permusikan Indonesia khususnya Bali. Musik The Bandicot banyak mendapat pengaruh dari musisi ataupun band-band dalam maupun luar negeri dengan genre yang bervariasi, dari hasil perbandingan dari perbedaan musik luar negeri dan dalam negeri maka The Bandicot memutuskan untuk menjadi band beraliran Punk Pop karena di lihat dari musiknya yang beraliran punk rock tetapi memiliki karakter vocal yang lebih kuat ke pop.



Nama The Bandicot sendiri sebenarnya berasal dari usulan Ryan sang bassis yang gemar bermain game, nama ini sendiri di ambil dari salah satu game favoritenya yaitu “Crash Bandicoot” tetapi kami hanya memakai “Bandicoot”nya dan membuang “O”nya satu sehingga menjadi “The Bandicot”. Sesuai dari asal namanya yaitu sebuah game yang sangat terkenal dan bisa di nikmati banyak orang, kami pun berharap The Bandicot sendiri bisa terkenal dan musiknya bisa dinikmati banyak orang seperti game tersebut.

Minat :
Menghibur semua orang dari kalangan manapun, miskin, kaya, jelek, cakep, tua, muda, desa, dan kota dengan musik kami. Karena sebuah hiburan khususnya musik tidak mempunyai syarat untuk di nikmati.

Genre : Alternative Rock

Kota Asal : Denpasar,Bali





Demo lagu The Bandicot bisa kalian cari di :

www.reverbnation.com/thebandicot2009
atau,
www.myspace.com/thebandicot






14.55



0 responses to "The Bandicot"


Posting Komentar

guest chat


ShoutMix chat widget

Blog Archive

IKLAN MINI