Music and Sports Blog's


Pemain Sriwijaya FC akan habis masa kontraknya pada Juli.
Oleh Rudi Merta
23 Jun 2010 23:36:00

Manajemen Sriwijaya FC tidak mau mengambil risiko kehilangan pemain pada bursa transfer. Manajemen langsung bergerak cepat dengan menganggarkan uang Rp1,5 miliar sebagai dana uang muka [DP] pemain.



Direktur keuangan PR Sriwijaya Optimis Mandiri [SOM] Augie Bunyamin mengungkapkan, pemain yang dipertahankan Laskar Wong Kito akan mendapatkan uang panjar Rp50 juta.

Menurut Augie, penganggaran dana sebesar itu bertujuan agar pemain tidak terkena bujukan dari klub lain yang sedang gencar memburu pemain. Apalagi kontrak para pemain akan habis pada Juli nanti.

“Saya hanya diminta untuk menyiapkan dana Rp1,5 miliar untuk uang panjar pemain. Tentang siapa yang akan mendapat uang panjar itu, saya tidak tahu. Karena hal itu bukan wewenang saya,” ujar Augie.

Ditambahkan, perekrutan pemain untuk kompetisi mendatang terlebih dahulu dibicarakan dengan manajemen klub dan tim. Namun permasalahan tersebut ditunda untuk sementara waktu, karena saat ini Sriwijaya FC sedang berkonsentrasi mempersiapkan diri menghadapi delapan besar Piala Indonesia.


20.11



3 responses to "Jaga Pemain, Sriwijaya Siapkan DP Rp1,5 Miliar"

  1. Anonim mengatakan...

    mantab gan

    Anonim mengatakan...

    SRIWIJAYA FC IS THE BEST FOOTBALL TEAM IN THIS COUNTRY...

    Anonim mengatakan...

    kerrreeeennnnn


Posting Komentar

guest chat


ShoutMix chat widget

Blog Archive

IKLAN MINI